Follow Me on

Sunday, July 05, 2009

Sony Ericsson T707

. Sunday, July 05, 2009

Sleek Flip Eye Catching Handset

Dengan mengandalkan efek lampu dan disain cover yang memikat pada Sony Ericsson T707, tidak akan membuat anda kelewatan telepon masuk atau berada di ruangan gelap. Beri aturan efek lampu getar yang unik untuk kontak teman tertentu anda maka saat mereka menelepon, anda akan menyadarinya melalui flash yang muncul dicover nya.

Melalui warna yang berkilauan pada T707 menambah daya tarik dalam hidup anda. Keunikan lainnya adalah T707 memiliki alat pengendali gerakan, anda dapat mengendalikan phone cell hanya dengan melambaikan tangan untuk mematikan suara telepon yang masuk.

DISPLAY


Sony Ericsson hadir dengan seri T terbarunya meskipun tampilan nya berbeda dengan seri T pada umumnya. Selain bentuknya yang flip, seri T edisi terbaru ini memiliki tampilan virtual yang eye catching. Tipe ini lebih ditujukan bagi para wanita karena tidak hanya menjadi sebuah gadget tetapi lebih ke label aksesoris. Tampilan warna yang berkilau dan tajam membuat pengguna dapat bergaya.


Kesan kuat sebagai gadget aksesoris akan jelas terlihat saat pengguna menggenggam phone cell ini, karena dengan ukuran 93 x 50 x 14.1 mm dan berat yang hanya 95gr membuatnya terasa pas pada genggaman anda. T707 hadir dengan 3 warnanya yang mencolok yaitu Mystrious Black, Spring Rose, dan Lucid Blue.


Sama seperti phone cell smartphone pada umumnya, pada sisi kiri terdapat slot yang menghubungkan nya dengan Personal Computer anda dirumah melalui kabel USB dan di sisi kanan terdapat tombol pengaturan untuk suara.


Melalui ukuran nya yang tidak bergitu besar, display layar 2.2" nya terasa fit sekali bagi penggunanya. T707 memiliki resolusi QVGA dan didukung dengan display warna 256k. Intinya, T707 memiliki tampilan performa yang nyaman dan kemudahan membaca display layar dibawah pancaran sinar matahari.

Pada bagian depan seperti layaknya phone cell clamshell, T707 memiliki keypad yang flat dan jarak antara keypadnya lumayan jauh sehingga menimbulkan sedikit kesulitan dalam mengetik pada keypadnya.

Untuk bagian belakang, T707 sudah dilengkapi logo dan tulisan Sony Ericsson. Pada bagian muka atau panel depan merupakan keunikan yang diusung T707 yaitu sebagai secondary display ditambah dengan efek lampu.

FITUR UTAMA

PhoneBook, Messaging dan Memory
Phonebook dan Message yang bisa disimpan ialah sebesar 2000 contacts dan didukung dengan slot untuk external memory Memory Stick Micro (M2) dengan kapasitas upto 16GB. T707 mampu menampung sebanyak 30 received, dialed dan missed calls.

OS, Internet dan Connectivity



Operating System yang diusung T707 merupakan OS bawaan dari Sony Ericsson. Dengan kemampuan koneksi jaringan yang sudah lebih baik di bandingkan tipe phone cell flip lainnya W508 yang masih 3G, T707 setinngkat lebih baik diatasnya yaitu 3.5G / HSDPA.

Melalui dukungan koneksi Quad-band GSM/GPRS/EDGE dan HSDPA memudahkan pengguna melakukan browsing internet . Bila memakai HSDPA, tarifnya lebih mahal, tetapi kemampuannya mengakses lebih cepat. Sebaliknya, GPRS menawarkan tarif yang lebih murah ketimbang HSDPA, namun memiliki kecepatan yang lebih lambat.

Sayangnya T707 belum di lengkapi dengan kemampuan wireless LAN atau biasa yang disebut dengan wifi, sehingga koneksi gratisan yang banyak kita temui di beberapa spot tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal saat berada di luar. Sedangkan untuk kemampuan konektivitas antar perangkat, Sony Ericsson mempercayakannya pada keberadaan Bluetooth pada T707.

Gambar slot memory terletak dibagian kanan dengan posisi di sisi bawah tombol volume.Slot ini tidak berada di sisi luar, tetapi dibagian dalam dibawah baterai. Celah kecil pada gambar slot memory merupakan bantuan untuk membuka cover penutup bagian belakangnya.

Multimedia (Camera, MP3 Player, GPS)

T707 didukung dengan multimedia, misalnya, tercermin lewat kehadiran kamera beresolusi 3.15 megapiksel dengan resolusi maksimal 2048 x 1536 yang berfungsi untuk merekam gambar dalam bentuk video dengan interface yang simple & stylish. Tak ketinggalan pula fitur pemutar MP3 (MP3 player) yang mendukung berbagai format dan juga MegaBass equalizer. Kekurangannya, tipe ini belum memiliki secondary camera dalam melakukan video call.

Integrasi FM Radio pada Sony Ericsson T707 dapat menyimpan 20 stasiun dan mendukung RDS. Memiliki tampilan yang menarik dan layanan TrackID music. Melalui dukungan download gratis yang compatible dengan OS mobile dan Java MIDP 2.0, T707 mampu menginstall aplikasi Google Maps. Dimana terdapat 2 model tampilan yaitu tampilan Satellite dan Map.

Kesimpulan dari kelebihan yang dimiliki, T707 dapat dikategorikan sebagai ponsel smartphone dengan harga menengah. Mendukung jaringan 3.5G, kamera 3.2MP, slot memory M2, FM Radio dan disain yang menarik.

PERFORMA PONSEL

Baterainya mampu bertahan selama 4 jam bicara untuk penggunaan secara standar. Dengan waktu stand by sampai dengan 400 jam.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Wajib Baca,,!!!! Situs Penghasil Duit

 
Join My Community at MyBloglog! Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Gadget Blogs - BlogCatalog Blog Directory
MtC Review is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com | BLog By Master Manalu