Follow Me on

Sunday, July 05, 2009

LG KP500

. Sunday, July 05, 2009

Ponsel Touchscreen yang Terjangkau

LG Mobile meluncurkan tipe KP500 sebagai ponsel touchscreen dengan tujuannya untuk persaingan harga; Tipe ini sedikit lebih murah di bandingkan dengan kebanyakan ponsel touchscreen lainnya. Mari kita lihat fitur apa yang ditawarkan ponsel ini. Tipe ini memiliki spesifikasi mengesankan dengan dengan 3-inch 240 x 400 pixels seperti yang di miliki LG Renoir, kamera 3.2 megapixel, memory microSD, multimedia player dan FM Radio.Walaupun misses out on 3G dan kamera kelas atas, GPS ataupun Wifi, ia memiliki fitur yang paling banyak orang yang inginkan,dan untuk uang yang anda dapat ditekan untuk menemukan sesuatu yang lebih baik dari ini!

DISPLAY

Dengan berat hanya 89 gram dan ukuran nya 107 x 55 x 12mm, KP500 cukup compact untuk sebuah ponsel layar sentuh. Berbekal berat yang ringan membuat ponsel ini lebih tipis dan kecil di bandingkan dengan Renoir. Walaupun demikian, dengan layar 3'' membuat user secara lugas dalam memilih menu yang ada di layar sentuh nya.


Di sebelah kanan, user bisa menemukan slot ekspansi untuk microSD, yang berdedikasi dengan tombol kamera dan layar-tombol kunci sebagai cara cepat (shortcut) untuk mengunci ponsel. Sebelah kiri memiliki kontrol volume dan audio / kuasa port USB.

Di depan, tepat di bawah layar, sama-sama memiliki tiga ukuran tombol khusus dengan fungsi - satu untuk menu telepon, tengah favorited dan untuk menjalankan aplikasi dan hak-paling tombol untuk rumah layar dan tombol daya. Sedangkan di sisi kanan bawah letak posisi pen stylus yang dapat digunakan jika diperlukan.

FITUR UTAMA

PhoneBook, Messaging dan Memory

Phonebook pada KP500 hanya mampu menyimpan 1000 entries yang bisa disimpan di Simcard dan juga Phone memory berurutan sesuai alfabet. Untuk fitur messaging, ponsel ini memudahkan untuk berkirim SMS, EMS, MMS dan Email. Phone memory internal bawaan dari KP500 hanya sebesar 48 MB sehingga user pastinya harus menambahkan memory card microSD jika ingin menyimpan berbagai file multimedia. Ponsel ini mampu mendukung memory card hingga 8GB, tetapi mungkin akan sedikit lambat.

Camera

Besarnya kamera yang dimiliki KP500 adalah 3.15MP. Tetapi tidak dilengkapi dengan auto-focus dan flash. Tombol akses kamera bisa di temukan disisi kanan ataupun user dapat menyentuh ikon kamera yang ada dilayar sentuhnya. Pengaturan untuk menangkap gambar secara maksimal juga tersedia untuk white balance, effect, exposure dan night mode. Sayangnya tidak dilengkapi dengan fasilitas zoom sehingga ada keterbatasan bagi user untuk menangkap gambar secara jauh.

Dengan layar sentuh sebesar 3'' dan bentuk menu-menu yang ikonik memudahkan user untuk memilih ikon message ataupun media player dengan mudah.Pengguna bisa memilih untuk menampilkan beberapa fasilitas yang paling sering dipakai saat layar dalam keadaan siaga.

Music Player dan FM Radio

Musik menjadi salah satu fitur unggulan pada ponsel touchscreen ini. Jika fasilitasini sering Anda gunakan sebaiknya tampilkan ikon musik pada layar siaga.Musik bisa disetel secara multi tasking sehingga ada beberapa fitur yang bisa dibuka saat sedang mendengarkan musik.Music player, dengan format musik yang bisa dimainkan MP3/WMA/AAC. Selain itu tentu saja FM radio melengkapi media hiburan di handset ini. untuk format video yang didukung adalah MPEG4/3gp.

Ada juga fitur radio FM yang dilengkapi dengan fungsi cari otomatis untuk hiburan

Kekurangan

Sayangnya ponsel dengan jangkauan harga menengah dengan fitur - fitur yang tergolong canggih ini tidak didukung dengan teknologi 3G dan Wi-fi. Video recordingnya pun masih belum sempurna dan juga tidak ada standard untuk audio jack 3.5mm.

PERFORMA PONSEL


Baterainya mampu bertahan selama 3 hari untuk penggunaan secara standar. Dengan waktu stand by sampai dengan 350 jam. Ketiadaan 3G dan Wi-fi mendukung daya tahan baterainya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Wajib Baca,,!!!! Situs Penghasil Duit

 
Join My Community at MyBloglog! Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Gadget Blogs - BlogCatalog Blog Directory
MtC Review is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com | BLog By Master Manalu