Follow Me on

Monday, July 06, 2009

Sony Ericsson C510

. Monday, July 06, 2009





Mid-Range Budget for Cyber-Shot Camera Cell Phone


Seri C510 merupakan keluaran Cyber-Shot mid-range dari Sony Ericsson dengan budget harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe Sony Ericsson lainnya dengan keunggulan kamera autofokus 3.2 megapixels. SE C510 ini juga memiliki fasilitas geo-tagging dan high quality untuk pemutar musik dan FM Radio . Casingnya yang ramping memiliki gaya klasik memudahkan sehingga untuk diselipkan dikantong celana.

DISPLAY

Pada sisi belakang casing C510 terdapat panel pelindung lensa kamera; dimana pada saat ingin mengambil posisi memotret hanya perlu menggeser pelindungnya dengan sekali geseran sempurna. Pelindung ini di disain secara elegan sehingga pada saat posisi nya tertutup, sisi belakangnya sama datarnya.

Dari segi disain, konsep kamera Cyber-Shot yang diusungnya membawa C510 sejajar dengan seri Sony Ericsson sebelumnya yaitu C902 dan C905 yang memiliki budget lebih mahal. Spesifikasi yang dimiliki oleh Phone Cell yang tersedia dengan 2 warna berupa Future Black dan Radiation Silver ini; tidak kalah dengan seri C lainnya, yang memiliki fasilitas geo-tagging, HSDPA dan yang pastinya kamera autofokus 3.2 megapixels, FM Radio dan kompatibel headset Bluetooth.

FITUR UTAMA

PhoneBook dan Messaging

Untuk phonebook, tersedia 2000 entry. Satu record bisa menyimpan hingga 20 record. Dapat menyimpan sampai 30 record catatan terima, dialed dan missed calls. Fitur messagingnya support untuk SMS, MMS, Email, dan Instant Messenging

Connectivity dan Internet

Untuk konektivitasnya, Phone Cell ini mengandalkan jaringan HSDPA, EDGE dan GPRS sehingga kualitas berinternet sudah tidak perlu diragukan lagi walaupun tidak ditunjang dengan kemampuan untuk wi-fi. Terdapat port untuk USB yang terletak disisi sebelah kiri untuk memudahkan user melakukan transfer data ke PC.

Kehadiran Bluetooth V2.0 dengan A2DP, Sony Ericsson memampukan user untuk mendengarkan musik selama mungkin.

Dengan jaringan HSDPA, memudahkan user dalam melakukan download dan browsing data, video calling dan online-based application standar yang dimiliki Sony Ericsson yaitu berupa Google Maps - memudahkan user dalam mencari alamat, bisnis dan layanan serta pencarian rute, YouTube - memudahkan user untuk upload video dari kamera dan menonton video online dan Blogging.

Web browser yang terdapat dalam C510 dapat melakukan download dan render halaman web secara cepat dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan format handset ataupun full page. Dan juga memiliki layanan RSS feed.

C510 juga memiliki extra aplikasi yaitu berupa integrasi aplikasi untuk Facebook yang membantu user memudahkan untuk meng-update status, Skype untuk komunikasi via internet dan Windows Live Messenger instant messenging. Aplikasi lainnya yaitu layanan informasi cuaca secara online yang disediakan oleh AccuWeather.co jadi user bisa mendapatkan laporan cuaca di lokasi-lokasi yang diinginkan. Games yang sudah ada berupa Nitro Street Racing dan 3D driving.

Multimedia

Sebagai Phone Cell yang mengusung model Cyber-Shot, tentunya kamera merupakan elemen yang paling ditonjolkan oleh Phone Cell ini. Dengan kamera 3.2 MP dan fitur Face Detection yang mampu menangkap 3 wajah yang berbeda dalam satu layar, Smile Detection dimana pada saat objek tersenyum maka akan secara otomatis di jepret oleh kamera. Walaupun memiliki lampu flash tapi tidak sebagus Xenon flash. Dengan pencahayaan disiang hari, warna yang dihasilkan cukup natural dan contrast levelnya sangat baik.

Phone Cell ini ditujukan bagi kalangan menengah, desainnya cukup tajam di keempat sisinya dengan keypad navigasi 4 arah dan juga shortcut key untuk mengakses multimedia. Dengan ketersediaan slot memory stick micro (M2), user bisa memenuhi Phone Cell ini dengan berbagai gambar, musik bahkan video favorit. C510 meyediakan internal memory dengan kapasitas 100MB yang masih bisa diperbesar melalui slot memory untuk tambahan eksternal memory.

PERFORMA PONSEL

Dengan standar batterai Li-Ion merupakan pilihan sempurna yang mendukung C510 memiliki 10 jam waktu bicara dan 400 jam waktu standby.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Wajib Baca,,!!!! Situs Penghasil Duit

 
Join My Community at MyBloglog! Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Gadget Blogs - BlogCatalog Blog Directory
MtC Review is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com | BLog By Master Manalu